29 Nov 2017

Panca Prasetya KORPRI

Berikut adalah lafal, teks, atau naskah Panca Prasetya Korpri ( Korps Pegawai Republik Indonesia ) Pegawai Negeri Sipil (PNS) / Aparatur Sipil Negara ( ASN )

PANCA PRASETYA
KORPS PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA
KAMI ANGGOTA KORPS PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA ADALAH INSAN YANG BERIMAN DAN BERTAQWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA, BERJANJI:

1. SETIA DAN TAAT KEPADA NEGARA KESATUAN DAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN PANCASILA DAN UNDANG-UNDANG DASAR 1945;
2. MENJUNJUNG TINGGI KEHORMATAN BANGSA DAN NEGARA,SERTA MEMEGANG TEGUH RAHASIA JABATAN DAN RAHASIA NEGARA;
3. MENGUTAMAKAN KEPENTINGAN NEGARA DAN MASYARAKAT DIATAS KEPENTINGAN PRIBADI DAN GOLONGAN;
4. MEMELIHARA PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA SERTA KESETIAKAWANAN KORPS PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA;
5. MENEGAKKAN KEJUJURAN, KEADILAN, DAN DISIPLIN SERTA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN DAN PROFESIONALISME

Panca Prasetya KORPRI
Korps Pegawai Republik Indonesia, disingkat Korpri, adalah sebuah organisasi di Indonesia dengan anggota terdiri dari Pegawai Negeri Sipil ( Aparatur Sipil Negara ), pegawai BUMN, BUMD dan anak perusahaan, serta perangkat Pemerintah Desa. MUNAS I (Pertama) KORPRI yang diselenggarakan tahun 1978 telah menetapkan Kode Etik KORPRI yaitu Sapta Prasetya KORPRI, Sapta Prasetya KORPRI diadakan penyempurnaan dalam perumusan pada MUNAS III (Ketiga) KORPRI pada tahun 1989. Keputusan MUNAS V (Kelima) KORPRI pada tahun 1999, mengubah Kode Etik KORPRI dengan nama Panca Prasetya KORPRI.

Semoga tulisan di blog Adhitya Nugraha Novianta kategori teks dokumen dengan judul Panca Prasetya KORPRI yang ditulis oleh Adhitya Nugraha Novianta menjadi ilmu bermanfaat, selamat hari Korpri 29 November
logoblog

ARTIKEL TERKAIT

Tidak ada komentar:
Posting Komentar

Pemilik blog mempunyai hak untuk menghapus komentar:
1. Kategori Pornografi;
2. Kategori SARA;
3. Kategori SPAM
4. Melanggar Peraturan Berlaku

1 / 2
Jangan Lelah
2 / 2
Terimakasih
Up