Dhidhit

Adhitya Nugraha Novianta biasa dipanggil Dhidhit adalah pemilik dan penulis blog AdhityaNugrahaNovianta.blogspot.com, lahir di Kabupaten Bantul, sejak masih kecil memiliki hoby menulis, terdapat beberapa tulisan yang dimuat di media cetak nasional, hingga pada akhirnya membuat dan menulis di blog ini.

Blog AdhityaNugrahaNovianta.blogspot.com berisi tentang postingan dari Adhitya Nugraha Novianta ( Dhidhit ). Selain untuk menyalurkan hoby menulis, blog yang didirikan sekitar tahun 2011 ini mengedepankan konsep Ilmu yang bermanfaat sehingga terdapat beberapa tulisan yang berkaitan dengan Ilmu Pengetahuan bahkan yang masih diajarkan dalam dunia pendidikan.

Penulis berharap, semoga semua yang terdapat dalam blog ini menjadi ilmu yang bermanfaat yang menjadi amal ibadah,aamiin. Penulis juga mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya terhadap kekurangan dari penulisan ini, penulis tidak bertanggung jawab terhadap segala macam penyalahgunaan yang berkaitan dengan penulisan dari penulis di blog ini.

Penulis juga berpesan, apabila akan dibuat footnote / catatan kaki pada makalah, tesis, dan skripsi maka mohon disertakan NAMA PENULIS, JUDUL ARTIKEL, LINK DAN TANGGAL DIAKSES, akan tetapi bila akan ditulis atau diedit dengan artikel sejenis di media elektronik mohon dicantumkan LINK sumbernya dari blog ini. Akhir kata selamat membaca dan menjelajah blog AdhityaNugrahaNovianta.blogspot.com, Semoga menjadi Ilmu yang bermanfaat.

4 komentar
avatar
Topijerami Topjer Selasa, 17 April 2012 09.19.00 WIB

mungkin itu cara mreka biar merasa lbih akrab sma kang dhidhit :)

avatar
Adhitya Nugraha Novianta Selasa, 17 April 2012 10.26.00 WIB

Betul betul betul kang topjer, makasih dah datang

avatar
Twicius Selasa, 17 April 2012 11.08.00 WIB

tidak apa2 gan, yang penting masih dalam batas kewajaran dan kesopanan, :D
intinya kan memanggil diri agan,

avatar
Adhitya Nugraha Novianta Selasa, 17 April 2012 15.39.00 WIB

Betul, asal masih dalam batas kewajaran dan kesopanan, makasih kunjungannya

Pemilik blog mempunyai hak untuk menghapus komentar:
1. Kategori Pornografi;
2. Kategori SARA;
3. Kategori SPAM
4. Melanggar Peraturan Berlaku