Cara Menghilangkan Kode m=1 m=0 di HP

Cara Menghilangkan Kode m=1 m=0 Alamat Url Blog di HP - hapus ?m=1 seo friendly dengan kode script. Saat anda mengakses blog anda melalui handphone atau gadget yang lain, sering dijumpai url blog anda berubah dengan tambahan kode ?m=1 dibelakan url blog anda, sebagai contoh bila anda mengakses blog saya (sebelum saya tambahkan kode tersebut maka dalam url handphone menjadi https:// adhityanugrahanovianta.blogspot. com / ?m=1, dan saat akan membagikan link melalui handphone, tambahan kode ?m=1 pasti ikut disertakan. Andapun sedikit repot dengan harus menghapus secara manual, belum lagi resiko duplikat konten yang akan mempengaruhi seo pada blog anda.

Tambahan kode string berupa ?m=1 atau ?m=0 di belakang alamat blog Anda terjadi apabila anda menggunakan sebuah blog responsive yang diakses melalui handphone atau mobile phone. Tambahan url ?m=1 menunjukan bahwa perangkat yang digunakan untuk membuka blog adalah mobile device (HP), sedangkan tambahan url ?m=0 menunjukan bahwa perangkat yang digunakan untuk mengakses adalah Desktop atau Laptop, meskipun kode ?m=0 tidak muncul di Desktop. Untuk mencegah tampilan url tersebut sebetulnya ada caranya, anda tinggal menambahkan sebuah kode script yang akan menghapus url ?m=1. Adapun kode script tersebut adalah sebagai berikut:
Cara Menghilangkan Kode m=1 m=0 di HP
Adapun cara untuk menambahkan kode tersebut adalah sebagai berikut. Pertama, silakan masuk blogger dengan username dan pasword pada email anda. Kedua, pilih menu “tema” kemudian masuk. ketiga, “edit html”. Selanjutnya cari kode dan copy kode tersebut tepat diatas kode . Keempat, silakan simpan.

Setelah anda menambahkan kode script tersebut maka silakan cek alamat url anda melalui handphone, bagaimana hasilnya? Tambahan url ?m=1 hilang bukan?. Silakan klik tombol share di media sosial ya!, terimakasih. Penulis adalah Adhitya Nugraha Novianta, seorang blogger yang gemar menulis artikel. Silakan cantumkan link ini apabila akan dicopy, terimakasih.

This Is The Newest Post

Pemilik blog mempunyai hak untuk menghapus komentar:
1. Kategori Pornografi;
2. Kategori SARA;
3. Kategori SPAM
4. Melanggar Peraturan Berlaku