Pemain dan Masa Depan Persiba Bantul

Pemain dan Masa Depan Persiba Bantul - Persiba Bantul memerlukan beberapa pemain tangguh dalam menjalani kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia, sejumlah kriteria tertentu diperlukan dalam merekrut pemain yang akan didatangkan. Pemain yang dapat mengangkat performa tim, mampu bekerja sama, ngotot dan tidak kenal menyerah adalah syarat wajib yang harus dimiliki.

Persiba Bantul

Selain mempunyai skill dan teknik yang bagus, pemain juga harus memiliki kepribadian yang baik sehingga keharmonisan tim dapat terjaga baik di dalam lapangan maupun saat berada diluar lapangan.

Tim Pelatih juga harus profesional dalam membentuk tim, pemain yang benar benar layaklah yang wajib direkrut. dan faktor terpenting dalam menentukan pemain adalah kecocokan harga dengan manajemen, manajemen mampu menggaji, sehingga pemain tetap semangat dan keharmonisan tetap terjaga.

PERSIBA BANTUL HARUS TETAP DI LIGA TERTINGGI

Melihat dari gelar juara dan tampilan ciamik tahun lalu, maka sudah menjadi kewajiban Persiba Bantul untuk tetap bertahan di kasta tertinggi, setidak tidaknya harus berada di papan tengah pada akhir kompetisi nanti.

Dengan kucuran dana yang besar ditambah semangat yang luar biasa saat bermain di Stadion Sultan Agung, sudah seharusnya Persiba Bantul bisa unjuk gigi di pentas sepakbola Indonesia, jadi sudah saatnya Bantul dikenal di dunia melalui Persiba Bantul.

Pemilik blog mempunyai hak untuk menghapus komentar:
1. Kategori Pornografi;
2. Kategori SARA;
3. Kategori SPAM
4. Melanggar Peraturan Berlaku