Indonesia Cuma Kalah Tipis

Indonesia Cuma Kalah Tipis dalam pertandingan Ujicoba dengan LA Galaxy dengan David Beckhamnya yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno semalam berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan LA Galaxy, Gol tersebut tercipta pada menit ke 14 melalui tendangan Robie Keane mantan penyeran Intermilan.

Indonesia Cuma Kalah Tipis

LA Galaxy yang menurunkan pemain Bintang diantaranya David Beckham, Landon Donovan, Robie Keane, dll diprediksi akan menang mudah, tapi tempaknya prediksi itu tidak terbukti karena LA Galaxy ternyata kesulitan menembus gawang Indonesia.

Meski terjadi beberapa peluang emas dan tendangan yang membentur mistar, tapi kedudukan tetap berakhir 1-0 untuk LA Galaxy. Para pemain Indonesia tampil ciamik seolah tak mau kalah dengan bintang dunia, bahkan Beckhan secara terus terang memuji penampilan Andik Vermansyah. bahkan untuk menghentikan aksi Andik, Beckham terpaksa harus melakukan tackling keras.

Seusai pertandingan Beckham hanya mau bertukar kaos dengan Andik, dia pun menghampiri Andik untuk mengajak bertukar kaos alau sedang diwawancarai sebuah setasiun Televisi.

Andai permainan timnas eperti semalam, pasti garuda akan berjaya minimal dikawasan Asia Tenggara.

Pemilik blog mempunyai hak untuk menghapus komentar:
1. Kategori Pornografi;
2. Kategori SARA;
3. Kategori SPAM
4. Melanggar Peraturan Berlaku