Beckham Ke Indonesia

David Beckham, Pesepakbola kondang asal Inggris, akan datang ke Indonesia untuk bermain bola, tapi kedatangan David Beckham tidak untuk membela sebuah klub melainkan akan melawan Indonesia dalam laga persahabatan yang akan digelar tanggal 30 November mendatang.

Beckham Ke Indonesia

Beckham hadir tidak sendirian, dia membawa teman di klubnya LA Galaxy, Landon Donovan, Robie Keane dan yang lainnya. Beckham datang ke Indonesia sekitar tanggal 28 November dengan menggunakan pesawat pribadinya, selama di Indonesia Beckham akan dikawal ketat termasuk saat memberikan coacing clinik dihadapan anak usia 7-15 tahun.

Beckham Cs akan melawan Indonesia Selection yang merupakan gabungan antara timnas senior dengan timnas usia 23. Kedatangan Beckham adalah kali pertama di kawasan Asia Pasifik, setelah melawan Indonesia selection, Beckhan akan bertanding di Filippina dan Australia.

Kedatangan Beckham ke Indonesia tidak lepas dari peran Dino Patti Djalal, dubes Indonesia untuk Amerika Serikat ini melakukan lobi dengan pemilik klub LA Galaxy, Tomas Payne.

Pemilik blog mempunyai hak untuk menghapus komentar:
1. Kategori Pornografi;
2. Kategori SARA;
3. Kategori SPAM
4. Melanggar Peraturan Berlaku