Fosil Berlafadz Syahadat

Benda yang diduga Fosil dengan lafadz dua kalimat syahadat ditemukan saat banjir lahar dingin Gunung Merapi tepatnya di aliran Kali Putih, Jumoyo, Salam, Magelang. Fosil tersebut ditemukan Andi Jumarwan.

Fosil Berlafadz Syahadat

Fosil tersebut dikedua sisinya terdapat ukiran berbentuk seperti tulisan arab. Ketika diperhatikan tulisan yan berada dibagian luar benda tersebut seperti lafal “laa ilaha illallah” dan lafal “Muhammad Rasulullah”

Penemuan fosil tersebut berawal ketika Andi dan istrinya ingin menyaksikan banjir lahar dingin di Desa Jumoyo, Kecamatan Salam, Magelang.

“Saat itu saya ingin buang air kecil di dasar sungai Kali Putih, tiba-tiba ada yang melempar sesuatu benda di samping saya entah dari mana asalnya, padahal waktu itu kondisinya sepi,” ujar Andi.

Andi lalu mencari benda yang terlempar itu di aliran sungai dan dia menemukan sebuah fosil yang bentuknya mirip kerang. Benda itu mengeluarkan aroma wangi yang tajam. “Saat itu aromanya seperti parfum Arab. Lalu langsung saya cuci bersih karena saat itu bercampur material. Ternyata terlihat ada kaligrafi Arab Lailahaillallah Muhammadarrasulullah,” tutur Andi.

Andi mengisahkan, sebelum penemuan benda tersebut, Istrinya pernah bermimpi memangku rembulan. Bahkan setelah penemuan benda tersebut, Andi juga bermimpi kalau dirinya 2 kali bertemu dengan mantan Presiden Soeharto, mimpi pertama seperti dalam film janur kuning dan mimpi kedua ia seperti diapit Ibu Tien dan Pak Harto.

Andi menjelaskan bahwa seelah memiliki fosil tersebut, dia tidak memiliki dampak apa pun. Tidak ada yang berubah dalam kehidupan berkeluarga maupun terkait pekerjaanya

“Paling tidak benda ini memberi peringatan ke saya untuk selalu mengingat Tuhan Yang Maha Kuasa,” imbuh Andi.

Pemilik blog mempunyai hak untuk menghapus komentar:
1. Kategori Pornografi;
2. Kategori SARA;
3. Kategori SPAM
4. Melanggar Peraturan Berlaku